Kamis, 17 November 2011

Kemunafikan tengah malam 2 (jokes)


Pulang dari latihan teater d kampus biasanya nyampe malem banget.
Dari UPI ke jalan gatsu naek motor lumayan bikin deg2an. Soalnya lg musim geng motor...
Naaah, d perempatan gatsu pas d lampu merah, ada segerombolan bocah nyamperin. Usianya sekitar kelas 5 atau 6 SD-an lah! Tapi mereka tuh gak kayak pengemis. Mereka kayaknya anak rumahan, tapi lebih sering kejemur matahari!!! Hehehehehe
Ada satu anak yang kayaknya leader mereka!!
 “A pasihan A, buat makan!” dengan suara lantang, tapi sok memelassss... pasihan (kasih)
Agak sedikit males buat ngasih. Klo dkasih gopek, mana cukup! Klo d bagi satu2, gw kgak punya duit bnyak!!
“lain kali aja yaaa...” gw nyoba berkilah.!!
Tiba2 ada satu anak dibelakang yang nyeletuk, “kalo buat maen PB, mau ngasih gak A?”
Gw gak langsung jawab, soalnya otak gw masih mencerna pertanyaan si bocah. Apa PB yang merka maksud adalah game online yang sekarang lg booming? Diluar dugaan tuh bocah nganggukin kepala!!
“huaaaaahahahahahahahahahahahaha...”, gw ngakak tak terkira!!
Gila, jujur banget tuh bocah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar