Rabu, 29 Agustus 2012

i'm back

halooo guys, apa kabar kalian semua....??? (kayak punya fans sejuta ajaa)

haduuuh, kangen banget ni blogging.. udah lama banget gak posting anything, almost a year ya.. skitar 9 bulan-an! klo orang hamil mah udah lahiran kali yaaa... heehehe.. ngapain aja tuh?! beku otak gua!!! hahaha
tp emang siih banyak banget cerita yang pengen gw share tahun ini, mulai dari keikutsertaan gua d festival monolog di samarinda dan solo, panen keponakan (tahun ini 3 orok lahir sekaligus..astajim) dengan keunikan masing2,tentang kuliah, tentang kerjaan gua sebagai badut, kemalingan d kosan dan sempet ngobrol dulu sama si maling, ttg ke-norak-an ponakan2 gua yg udah mulai pada centil luar biasa, ttg keluarga besar yang suck dan ..iuh.. bgt (hehehe..alay dikit yee), ttg resign gue dr kantor yg ditangisi banyak org huhuu, ttg the great places that i've visited, dll.

sebenernya sih gua bingung mau nulis apaan... tp pengen nulis.. ngaco juga gak apalah..hehehehe hadooooh, sampe nulis tulisan sapaan kayak gini pun gua mesti mikir. udah 40 menit lebih, tp tulisan gua masih segini.. ya allah..

oh iya, sekarang gua mulai deket sama nyokap lhoooo. tiap gua pulang ke tasik, gua pastiiii selalu ngobrol. kebanyakan sih ngobrolin ttg masa kecil gue yang seem like closed case gitu. beberapa cerita lucu bikin gua gemes sama diri sendiri dan pengen nyubitin pipi sendiri, hehehe. tp beberapa cerita mengesalkan bikin gua sadar kenapaaa gua bs sampe kayak sekarang ini, hihihihihihi
nyokap juga sering nyeritain ttg masa kecil dia yg sangat dramatis, percintaan dia sebagai remaja di pelosok, dan perjodohannya sama si bapak yg ternyata mirip kisah siti nurbaya, uuuh poor mommy!! dia juga cerita ttg silsilah keluarga dan masa kejayaannya yg pernah menguasai produksi textil seperti bordir, batik dan percetakan di tasikmalaya sampe tu semua harta habis.... yg bikin gua kaget ternyata nenek moyang gua jaman baheula ada yg nyambung sama beberapa artis papan atas indonesia thn 50'an jugaaa lhoo.. wuih.!!
oh iya, sebelum nikah si nyokap sempet mau sekolah fashion dan design gitu di bandung, tp gak jadi. padahal mobil udah di depan mata, tp nyokap yg waktu itu masih 14 tahun-an (berarti sekitar tahun 1973an) memutuskan untuk balik k rumah karena inget sama emaknya (nenek gua).... huft

ntar daaaah gua ceritain se detailnyaaa... hahahahahahaha

1 komentar: